Libur

YES.. 3 huruf yang diucapkan setelah mendengar tanggal 19 Februari "belajar di rumah masing-masing" dengan kata lain libur. (yuhuuu)

Tadi malem niatnya mau online begadang sampai pagi, eh komputernya malah dipake adekku main, akhirnya begadang nonton TV. Tertarik sama ceritanya nurhaliza di indosiar. Pertama kali liat judulnya, pendapatku : 'yah, sinetron cinta-cintaan lagi'. Tapi nyatanya berlawanan, KEREN .. (ngga lebay juga sih). Ceritanya ada dua keluarga konglomerat yang musuh bebuyutan gitu. Keluarga bramantyo dan sutan makmur. Seru, kaya di drama korea, kalo di korea namanya chaebol, kalo di indonesia konglomerat.

Adegannya juga masuk akal, kaya di film detektif. Tokoh yang jahatnya juga ga main-main. Biasanya kan masukin obat tidur, bikin foto rekayasa, ngejeblosin orang ke jurang, atau gimana gitu. Nah yang ini beda, kejahatannya masuk akal. Dan... sulit diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya bagus. Oh iya, yang bikin tambah bagus adalah pemain-pemainnya, keren parah. (jadi sinetronnya keren atau parah?). Maksudnya keren banget gitu.

Semoga ceritanya ga jadi bertele-tele dan basa-basi. Indonesia harus banyak belajar dari drama luar negeri. Bukan masalah ide ceritanya, tapi kelanjutan ceritanya. (ngomong apa si). Yah, intinya mah Indonesia jangan mau kalah, ayo bikin drama yang bagus !!! (kata sutradara : emangnya gampang !!)

Pagi ini bingung mau ngapain, tadi pas buka fb sama ym, tiba-tiba dunia jadi gelap. Kukira aku kejeduk meja dan pingsan seketika, ga taunya mati listrik. Mau keluar kamar kayanya agak susah juga, jalan dari komputer ke pintu aja udah nabrak CPU dan kesandung kabel headset. Bosen ga bisa ngapa-ngapain, hampa terasa hidupku tanpa dirimu.

Terbesit pikiran 'apa aku nyanyi aja ya biar ga sepi?' tapi ga jadi ah, suaraku lagi serak pagi-pagi gini, ehm ga juga si, nanti kalo aku nyanyi kasihan tetangga yang lagi masak, bisa-bisa kekhusyukannya terganggu dan masakannya jadi kemanisan karena suaraku. Aha ! TOPS Fisika ! Buku itu tergeletak di kamar, mau nyelesein soal yang kemaren. Ternyata ngerjain soal fisika di balkon enak, apalagi abis hujan, udara masih sejuk. Tapi... takdir berkata lain, baru 3 soal, imanku tergoyahkan.

Ada komik conan yang mencuri hatiku, beberapa detik kemudian, komik itu sudah kubaca dengan santainya di depan buku fisika. Inilah yang disebut dengan pengkhianatan seorang pelajar. Seakan-akan buku TOPS UN berkata 'Oh! teganya dikau meninggalkanku'. Maafkan aku TOPS UN, nanti sore aku akan kembali untukmu, nantikanku di batas waktu (berasa telenovela).

Listrik pun nyala kembali pukul 11 kurang beberapa menit. Langsung nge-blog, hiahahaha. Happy weekend... ^^
|
0 Responses