Short Posting

Lagi online di perpustakaan pusat, pakai wi-fi nya sampoerna, hehe, baterai laptop tinggal 1 jam 12 menit, jadi mau short posting aja sekarang.

Keadaan gue selama bridging ini aman terkendali, gue bahagia tinggal disini (baru kali ini tinggal jauh dari orangtua). Pertama dateng ke asrama homesick parah. Gue selalu berusaha nelpon rumah atau orang tua di waktu luang. Pulsa gue pun turun dengan drastisnya. Tapi lama kelamaan, 2 minggu setelah bridging, gue merasa kalo hidup inilah yang akan gue jalanin beberapa tahun ke depan. This is the real life, maaan.

Gue mulai menikmati suasana kampus yang dingin dari pagi sampai malem, gue mulai menikmati asrama tempat gue tinggal, tempat gue ngobrol sama temen-temen, tempat belajar dari modul yang paling asik. Dan 2 minggu ini kerasa baru sehari. Cepet banget.

Hari ini gue ngerjain tugas kuliah umum bareng temen sekelompok gue. Tugasnya wawancara ke orang2 di sekitar ITB. Gue seneng banget dapet tugas beginian, selain bisa nambah informasi, juga jadi punya banyak kenalan. Asik banget. Dan tadi gue wawancara ke kakak FTI yang lagi main laptop. Dia masuk jurusan teknik fisika. Hoho, gue antusias banget dan banyak-banyak nanya :D

Pertamanya gue takut mau ngewawancarain senior, takut kalo salah ngomong nanti gimana, takut kalo kakaknya galak, hidup gue selama 4 tahun di ITB bisa dibayang-bayangi dia, dan gue bisa stress berat. Tapi ternyata dugaan buruk gue tidak terbukti, senior-senior di ITB baik-baik banget, bahkan ada yang ngasi tau dimana kita bisa ngewawancarain dosen. Wuaaa, akhirnya gue mulai berani dan nanya-nanya ke kakak FTI tadi. Hohoho.

Tinggal satu orang yang belum diwawancarain, dosen. Waktu ke L-TPB, ternyata dosennya masih rapat. Gue punya satu nomor telepon dosen matematika (kalkulus). Tapi pas gue telpon, beliau ga mau diwawancara kemahasiswaan, haha. Padahal beliau salah satu dosen favorit gue di kelas. Kocak abes pokonya ni dosen. Bahkan pas gue nelpon beliau sempet2nya becanda dan ngebuat temen-temen gue heran dengan menatap "dosen seperti apakah yang dapat membuat mahasiswanya ketawa (nyaris) ngakak di telepon?"

whoa, baterai tinggal 58 menit euy, masih mau ngedownload materi. Udah ya. Bye. Intinya gue bahagia disini dan akan terus berjuang sampai ke fakultas pilihan 1. See ya :D
|
0 Responses