Selesai Bridging

Hai teman-teman yang membaca blog ini >.<
Kayanya F-Blog ini makin tenggelam aja ya gara-gara yang punya blog malas nulis T.T
Oya, bingung kenapa tampilan blog jadi kaya bahasa India gitu, tulisannya melengkung-lengkung. Apa cuma home gue doang ya? -.- help...

Gue udah selesai bridging hari Jum'at tanggal 16 Juli yang lalu. Langsung tancap gas ke cibubur, yuhuuu. Tepar, jam 7 malam baru nyampe, gue tidur nyenyak 8 jam. Home di FB penuh dengan status-status anak bridging yang lagi pada liburan. Mumpung ada internet gratis di rumah, gue dengan senangnya memanfaatkan fasilitas ini, hahaha, gue belajar bahasa Korea sedikit-sedikit dan sekarang yang bisa gue hapal cuma annyeonghaseyo, gamsahamnida, dan gwaenchanayo. (bahasa drama korea banget)

Pengumuman fakultas yang katanya tanggal 19 diundur jadi tanggal 23, gue main pet society dengan tenang. Tapi ternyata, ada kabar bahwa pengumuman jadi tanggal 21, gue close pet society, pergi ke kamar, berdoa. Pas gue liat FB lagi, pengumuman jadi hari ini (waktu itu tanggal 20). Whoaaa, doa makin khusyuk. Gue nggak berani buka pengumuman sampai jam setengah 2. Tapi akhirnya.......... diterima di FTI, fakultas yang paling gue cita-citakan dari dulu ^^V Alhamdulillah, senang, sujud syukur, loncat-loncat, lari-lari, guling-guling (ehm, terlalu berlebihan). Terima kasih Allah :)

Orang-orang di rumah bilang kalau gue tambah gemuk, gue bingung mau senang atau sedih, membuat gue nggak nafsu makan nasi, tapi malah nafsu makan cokelat. Setelah bridging, jerawat gue di dahi bertambah, hiks, menyedihkan. Akhirnya liburan ini gue berusaha membersihkan wajah dan olahraga dengan teratur. Belum kelihatan hasilnya, tapi lumayanlah :)

Gue mulai sibuk mendownload apapun tentang Korea. Penasaran sama negara yang satu ini dan gue pengen banget bisa ke Korea :) Semoga ada unit tentang Korea di kampus nanti, hohoho, sepertinya gue terkena Korean wave. Tapi sejauh ini cuma Indonesia yang paling keren, haha :D Oya, kemarin gue dapet message di FB isinya tentang surat leader Kim Hyun Joong ke Park Jung Min, kalau dibaca sekilas memang mirip surat antar maho (peace), tapi setelah baca sampai akhir jadi kerasa bercandanya, hahaha kalau cerita itu jadi film pendek pasti bagus banget, next time (kalau boleh) gue post ceritanya :)

Jum'at ini gue balik ke Bandung, Sabtunya ada acara bridging, rekreasi, hihiy ^^ semoga banyak yang ikut dan bisa membuat angkatan bridging 2010 jadi lebih dekat satu sama lain. Sedih juga, 6 minggu ternyata begitu cepat :'( Tapi persahabatan tidak hanya 6 minggu ataupun 4 tahun kan teman-teman? Hybrid X untuk selamanya :)

Hoahm, gue nulis posting ini selama 2 jam dan cuma jadi sepanjang ini, lagi hobi chatting jadi begini deh T.T Hmm, dan gaya bahasa gue sepertinya agak berubah, hoho, butuh masukan dan kritik. Trims ya bagi yang masih mau baca :D Semoga sukses selalu. Aja aja fighting! ^^V
|
0 Responses