Day 1

Pertama kali punya temen pas masuk TK (Taman Kanak-Kanak, bukan Teknik Kimia) :D dan waktu itu umur saya 4 tahun 9 bulan. Dulu saya ga suka ngobrol sama orang, apalagi yang baru kenal, paling main sama sepupu, tapi begitu masuk TK, semuanya berubah.

Waktu TK, saya tinggal di sebuah kompleks perumahan yang kebanyakan dihuni oleh orang tua muda, jadi anak-anak yang tinggal disitu banyak yang seumuran. Berangkat sekolah bareng dijemput bis, pulang juga bareng-bareng. Kadang-kadang ada yang dijemput orang tuanya terus pada nebeng ke mobilnya.

Teman-teman pertama saya adalah teman-teman yang brutal, mungkin karena kebanyakan cowok, saya jadi kepengaruh! graaaa, baru inget dulu TK brutal banget. Kalo di bis duduknya di bangku panjang paling belakang terus loncat-loncat bareng geng brutal sampe pernah bangkunya pecah =.= Sejak hari itu sang kondektur bis selalu ngawasin geng brutal ini dan geng brutal jadi semacam ga suka sama kondektur itu, jadi musuh bersama.

Pernah juga main lari-larian terus saking parahnya ada anak cowok yang nabrak dari belakang dan saya keseret 3 meter dengan kondisi telungkup. Akhirnya luka menganga sepanjang kaki dan nangis sejadi-jadinya (geng brutal tapi nangis).

Dulu suka banget jajan jelly sama temen-temen TK, kue puntir juga, enak :9

Teman-teman TK adalah orang-orang pertama yang membentuk karakter saya menjadi tomboy, gahar, dan brutal. I won't forgive them, hahaha *becanda
|
0 Responses