Intermezo

beberapa hari lalu, saya bingung akan menulis status apa di fb, namun kebetulan muncul sebuah ide di otak saya untuk menulis "lalalala" (kebetulan lagi suka bilang itu)

beberapa hari kemudian tepatnya hari ini, saya diserang dengan tuduhan mencemarkan nama baik (ya gak lah), saya diserang dengan chat-chat dari banyak teman, hampir semua menanyakan "kamu lagi seneng ya?" atau "cie, seneng kenapa ni?" saya pun kaget bukan main. maksud hati cuma iseng, malah jadi heboh. sekitar kurang lebih 10 orang chat fb dan ym.. rekor !! sampe sibuk balesnya.

oke, saya tau saya ndeso, tapi saya sungguh amat sangat terharu mendapat chat sebanyak itu. hiks. terima kasih bapak, ibu guru, kepala sekolah, staf tata usaha, dan semua yang telah mendukung saya.

saya hanya bisa menjawab "cuma lagi suka bilang lalala aja kok"
salah satu teman saya berkata "kalo kamu bilang 'huhuhu', nanti orang2 pada nanya, kamu lagi sedih ya?"

hmmm jadi begitu ya? kalau begitu saya mau ganti statusnya dengan "huek huek" biar semua orang nge-chat lagi dan bilang "kamu lagi hamil ya?"

zzzzz, aya aya wae..

FBly yours,
Fardhila Rochman
|
0 Responses