Ketawatonitis Akut

-.-
Ya pekan ini saya lagi over ketawa. Sensitif banget sama hal-hal yang lucu maupun yang ga lucu. Bahkan waktu di tempat les ada lelucon yang ga begitu lucu dan ketawa saya meledak-ledak padahal temen-temen yang lain adem-ayem-diem-garing. Jadi heri (heboh sendiri. red)

Ini semua gara-gara Mr. Bill, guru ef saya yang pamer ngomong "Do you know what I mean" cepet banget. Hahaha, lucu banget pengen ketawa lagi. Oke, kalo di cerita memang ga lucu. Harusnya kemarin saya rekam video. Oya, Mr. Bill juga bilang katanya mau ikut lomba Indonesian Spelling Bee untuk guru ef. Intinya sama kaya spelling bee tapi Bahasa Indonesia. Di antara guru ef lain yang paling jago ya Mr. Bill. Hahaha, sayangnya lombanya November nanti dan saya sudah positif postpone dari ef. Ga bisa nonton hiks. Karena lomba itu, kemarin waktu ef jadi ajang latihannya Mr. Bill.

Kami : Could you spell PEMBUNUHAN?
Mr. Bill : Wait wait, pembunuhan? yea, umm well.. (nyoret2 di kertas dengan tampang cool) Pe-E-eM-Bek-U-eN-U-Ha-A-eN

(B = Bek, nyaris kedengaran mbek)

Kami : Yeaaa, plok3x (dalam hati saya : hebat juga walaupun masih cheating)
Mr. Bill : Haha, I'm still 'latihan' lah :)
Kami : Mister, spell GANTENG
Mr. Bill : (nyoret2) Ge-A-eN-Te-E-eN-Ge
Kami : whoaaa, plok100x
Mr. Bill : Oh, gampang banget maaan !! Second round, second round (mengibaskan tangan)

Huahahaha, gahul banget, Mr. Bill adalah guru paling sabar selama saya di ef, juga paling jago Bahasa Indonesia padahal orang Ausie. Walaupun itu menyebabkan kami ketinggalan 2 unit menjelang final test tapi inilah belajar yang sebenarnya (menurut saya, haha).

Pertemuan sebelumnya, Mr. Bill sakit dan ga bisa ngajar jadi diganti sama Mr. Tommy, sebenarnya ga masalah tapi temen-temen sekelas udah pada bete gara-gara ngajarnya disiplin banget, formal. Pada akhirnya, suasana jadi garing, ga seperti waktu Mr. Bill ngajar. Mr. Tommy didn't give us free time !! Anak sekelas pada demo waktu Mr. Bill udah sembuh. Tapi, sebenarnya saya suka cara mengajarnya  Mr. Tommy.

Kalau Mr. Sophian beda lagi, biasanya beliau ngajar di high flyers tapi waktu itu jadi di real english kelas saya. Tema pelajarannya radio dan iklan. Sepertinya Mr. Sophian memang hobi banget denger radio sehingga kelas real english hari itu riang gembira dengan lagu-lagu barat yang dilantunkan olehnya. Lebih mirip kelas musik daripada kelas Bahasa Inggris. Hahahaha, tapi seru kok, sayangnya saya ga tau Mr. Sophian darimana, dari wajahnya Indonesia banget, namanya juga Indonesia banget, tapi ga pernah ngomong Bahasa Indonesia. Jadi belum bisa pasti.

Ada lagi, dulu waktu saya RE 5 saya diajar oleh Mr. David, orangnya baik banget, beliau lebih suka speaking daripada writing. Jadi kayanya semua pengalaman-pengalaman murid sekelas pernah diceritain di kelasnya Mr. David. Penampilannya Mr. David kelihatan berwibawa, jadi ga ada yang berani membicarakan yang aneh-aneh. Kalau Mr. Bill yang ngajar, kita bisa nanya dan cerita apa aja di kelas, sekalipun itu jauh dari topik, haha. Mr. David juga suka bikin lelucon, kadang lucu kadang ngga, tapi saya lagi-lagi selalu ketawa, sehingga Mr. David selalu membuat lelucon garing karena beliau pikir masih ada yang mau ketawa. Hehe. Sekarang Mr. David sudah kembali ke Ausie dan ga ngajar di ef lagi. Facebooknya juga hilang tiba-tiba jadi saya ga bisa ngobrol lagi sama Mr. David.

Sebentar lagi final test dan saya bakal postpone sampai tahun depan. Hiks, padahal saya pengen banget lanjut. Tapi lebih baik fokus ke kelas 3. Semoga setelah lulus saya bisa lanjut dan dapet guru yang lebih seru dari sebelumnya. Rata-rata guru Ausie gahul-gahul, jadi saya harap bakal dapet guru dari Ausie. :D

wah topiknya sudah melenceng dari judul, oh maaan (gaya Mr. Bill)
daripada tambah melenceng saya sudahi saja

sudah sudah, bubar

-------------------------------------

Tantangan minggu ini :
Dapatkah anda mengucapkan "Do you know what I mean" dengan cepat dan jelas? Kalau bisa, segera kirimkan rekaman anda dalam bentuk file amr, saya akan tandingkan anda dengan Mr. Bill, haha :D
|
0 Responses