Repeat Year

Ulang Tahun, ya saya mau cerita tentang ulang tahun saya kemarin. Ga ada yang aneh si, tapi ini ulang tahun pertama saya setelah pindah ke Bogor-Cibubur-Jakarta (sama).

------
Wah sekarang menteri lagi di audisi loh. Keren, saya jadi kepengen jadi menteri, cool banget depan wartawan. Nanti kalo saya di-interview wartawan maunya jawab dikit-dikit aja.
Wartawan : Bu menteri bagaimana perasaan anda menjelang audisi?
Saya : Saya merasa tenang.
Wartawan : Apakah anda yakin akan terpilihnya anda Bu Menteri?
Saya : Saya akan berusaha semampu saya (senyum dikit, masang kacamata hitam, melambai pada wartawan)

So Cool :D
------

Baik, konsentrasi
Begini ceritanya,
Waktu itu adalah hari Jum'at, biasanya saya ga bisa yang namanya tidur cepet, di bawah jam 9. Tapi hari itu saya langsung tertidur lelap di sofa pukul 8 lebih beberapa menit. Bangun-bangun sudah jam 5 dan jam 6-an gitu langsung online. Di notification banyak yang nulis di wall, kirain pada demo kenaikan upah pegawai di wall saya, setelah saya buka wall baru sadar dan inget kalo hari itu saya ulang tahun.

Dengan gembira saya membalas wall tersebut satu persatu, sudah tradisi di FB seperti ini. Pukul 9 saya pergi ke acara OPI, semacam bagian tempat ayah saya kerja. Tempatnya di bekasi jadi lewat jati asih, muacet benerrr jadi ga napsu makan. Tapi akhirnya lewat jalan alternatif jadi agak lancar.

Di tengah-tengah jalan, hape saya begetar-getar dan saya kaget kirain ada gempa. Setelah sadar, baru saya ambil hape dan mengangkat telepon tersebut yang ternyata dari Lilis, teman di aksel Balikpapan yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Lalu terdengar suara orang lain "ni ada lagu buat kamu" (happy birthday to you, dan seterusnya). Whoa, suaranya familiar banget langsung aja saya jawab "LISAAAA" (padahal yang nyanyi Cinthya, hahaha, malu di tempat, kepedean). Setelah itu kata Tatha, hapenya Lilis digilir ke 1 kelas, aaaa, senang bisa mendengar suara mereka.
Ada Lilis, Tatha, Liny, Lisa, Venny, Devi, Cinthya, Amel, Diana, Oliv, Edis (ada ga ya?), Eric, Westu, Deris, dan Pri (ada ga ya?). Saya sampai terharu (hiks) terima kasih, kalian memang 15 anak istimewa (halah). Dan menurut hasil riset, yang suaranya paling cempreng adalah Westu. Tatha juga bilang begitu. Haha. Padahal saya pengen denger lagu Buah Bolok versi Lisa. Tapi dia malah nyanyi selamat ulang tahun (ya iyalah masa nyanyi buah bolok).

Hari Minggu ada arisan keluarga di rumahnya Bu Ira di Bogor. Pertama-tamanya asik-asik aja, cuma arisan biasa ngobrol, makan, eh pas terakhir2 ada yang bilang "ulang tahunnya Farah". Langsung saja diserbu dan diberi lilin tepat di depan saya. Suasana saat itu sungguh sangat tidak menguntungkan bagi saya, tidak ada jalan evakuasi untuk kabur. Akhirnya saya harus di tengah2 dan dikelilingi banyak orang, rasa pengen ketawa tapi ga enak dan ga sopan. Ya udah saya ikutin aja tiup2 lilin, dll. Haha, tapi seru kok, jadi berkesan bareng keluarga.

Hari Seninnya juga seru bareng temen-temen aksel Bogor. Ga enak juga si, malu diliatin banyak orang pas bawanya, tapi seru pas bagi-bagi, haha. Lagi-lagi saya pengen ketawa di depan kelas. Ga tau kenapa saya pengen ketawa mulu kalo diliatin. Ketawa itu saya tahan waktu berdoa. Setelah dibagiin, saya coba-coba bawa kotak nasinya dalam keadaan vertikal, pas dibuka di mobil udah hancur-lebur-kecampur-semerawut gimana gitu. Tapi makan aja lah laper tak tertahan. :P

Terima kasih atas ucapan dan doanya, doakan saya dengan berkurangnya sisa umur saya ini, maka harus lebih bijaksana dalam mengatur hidup.

NB : Beneran pengen denger lagu Buah Bolok. (Buaah Boloook kuranji papaaaan. Dimakan maabook dibuang sayaang. Busu embook etam kumpulkaan. Rumah rumah jabok etaam lestarikaan.) Mau ga ya Lisa nyanyiin lagi? wkwkwk
|
0 Responses