Lalalala

Pada akhirnya ulangan kenaikan kelas selesai jugaaa. Aaa, senangnya :D
Hari Sabtunya, saya langsung pergi ke Cibubur Junction ngeliat hot weels competition, nyari stack cups, sama makan. Saking asiknya sampe udah jam setengah satu dan saya lupa kalo jam satu ada les. Langsung aja saya lahap ayam gorengnya sampai tulang-tulangnya (ya ga lah). Abis itu langsung capcuss ke les. Padahal pertamanya mau beliin adek kaos dulu tapi ga sempet gara-gara itu.

Habis pulang les, saya diajak ke sports spa club di deket kantor pemasaran. Saya emang jarang banget kesana, terakhir kali waktu saya pindah rumah. Lalu saya ke block martha tilaar terus diajakin facial (baca : fesyel), sebagai anak lugu, imut-imut, dan innocent. saya mau-mau aja. lagian juga belum pernah facial, kalo ke salon paling banter cuma potong rambut, malangnya nasibku ini.

Ternyata facial itu kaya di film-film, yang pake masker terus dikasi timun di matanya. cuma bedanya yang ini pake disorot lampu segala. pertamanya disemprot kayak udara hangat, susah banget nafasnya, saya mau bilang ke mbaknya "mbak jangan panas2, saya susah nafas" tapi ntar dikira saya kampungan, ya udah deh biarin aja. haha. Lalu muka saya dipijet-pijet, dipencet-pencet, dilap sampe mbaknya puas, trus matanya ditutup pake kain bulet (mungkin kaya timun yang di film2 itu). Habis itu selesai dan saya ngerasa muka saya cling cling. Padahal waktu ngaca tetep aja item. Haha.

Setelah pulang, saya mulai berpikir bahwa bukan saatnya untuk bersantai-santai. Sudah mau kelas 3, harus prihatin (kata ibu saya). Tapi tetap saja pada akhirnya saya nonton starteen. Beuh, racun bener ni TV. Padahal bulan lalu saya baru saja makin tua satu tahun. Ya, saya 15 tahun dan itu berarti saya sudah.. TUA. Tapi waktu saya melihat cermin, saya belum menemukan satu pun bintik hitam ataupun tanda-tanda penuaan di wajah. Wah, baguslah, berarti facial saya top cerr. Semoga ngga tumbuh uban tahun depan.
Oke fokus..... makin tua berarti makin bijaksana. Baik, saya harus lebih baik mulai sekarang.

Next battle : TO STAN 29 Nov, USM ITB 7 Maret ======== siapkan amunisi dan strategi tempur

Wismilak -- FR
|
2 Responses
  1. beh USM ITB? kalo ditawarin PMDK UI kamu ambil ga far?


  2. FardhilaR Says:

    putri --- hahaha, siaaap

    pebi --- ini pebi atau lilis? pengen dong pmdk UI !! hehe