Ulsempat 3 November 2009

Hari ini PLH : ga tau manfaat kebun raya dan berakhir ngasal. pencemaran sungai cuma tau beberapa dan ngasal (lagi).

TIK : siapa nenek moyangnya si visual basic ga tau, berakhir dengan ngasal, jawabnya kalo ga salah Pascal. terus yang soal TRUE or FALSE itu juga ngasal dan untungnya bener. Flowchart bagian esay ga tau bener apa ngga.

Kimia : Saking keasikannya ngebunderin identitas sampe kehabisan waktu. soal yang relatif bisa dikerjain jadi asal-asalan ngerjainnya, ada bagian PG yang ngasal abis, apa lagi ya? esainya juga kacau balau tulisannya. Hiks, mimpi apa ini?

Besok cuma 2 ulangan. CUMA?? iya cuma, tapi ada matematikanyaaa. hiks, tadi PM sampe jam setengah 9 tetep aja ga ngerti. Hiks, ga tau deh pasrah. Terus tadi sebelum PM nunggu sambil baca sejarah bagian pergerakan nasional. Udah nyangkut di kepala. Dan ternyata bab itu ga masuk ke daftar materi ulangan besok. Aaah, geuleuh. Untung si Acha ngasih tau. Hiks, kalo ga bisa salah sampe besok.

Niatnya habis ini mau tidur, tapi ga bisa, masa salah belajara langsung tidur, hiks, gimana dong kalo nilai ulangan jeblok padahal kenaikan kelas. Huaaa :((

Oke, saya mau tidur, eh bukan, saya mau belajar, belajar, belajar.
|
0 Responses