Ineffective

Hai blog! Entah sudah berapa lama tapi blog ini jadi lebih mirip majalah bulanan, updatenya jarang banget, hahaha. Bahkan sekarang udah minggu kedua dari liburan semester dan saya merasa sangat tidak produktif di tengah timeline Twitter yang penuh dengan liburan anak (mantan) TPB.

Hahaha yoi cuy, udah lepas Tahap Persiapan Bersama nih, alias bersiap diri jadi kakak tingkat :D Walaupun masih ada kemungkinan X, Y, Z yang bisa membuat nilai mata kuliah 2 SKS jadi penyesalan seumur hidup, tapi naudzubillah, jangan sampe *sujudsujudketanah*

Sekarang, hal yang paling ditunggu-tunggu dan dikhawatirkan mahasiswa ITB adalah situs ol.akademik. Saya memutuskan untuk menunggu kabar dari teman-teman yang biasanya akan ramai di timeline, tapi ternyata ga adaaaa yang update siang-siang, nasib. Pada akhirnya harus buka ol.akademik sendiri dengan memicing-micingkan mata, takut tiba-tiba udah ada IP terus dia keluar layar, nerkam kayak harimau (such a nightmare!). Setelah liat dan ternyata ga ada apa-apa, serasa lega sekaligus makin panik. Haaa, inilah yang membuat liburan tidak produktif, deg-degan nunggu nilai. Oh ol.akademik, Y U hang me so long.

Iri ngeliat si A yang bisa jalan-jalan ke tempat liburan rencananya.
Iri ngeliat si B dalam proses belajar masak yang merupakan impiannya.
Iri ngeliat si C yang walaupun ikut SP, tapi rencana liburannya terjalankan.

Pengen banget rasanya denger satu lagu, nulis aransemen buat KPA, just by ear. Tapi otak serasa malas berpikir *jedugjeduginkepala*. Yah, mungkin besok :D Hari ini mari bersantai (lagi) untuk liburan yang masih panjang. Lalalalala~

Kabarnya hari ini pengumuman nilai, Ya Allah, nilai saya gimana? Tolong kasih tau lewat mimpi biar saya ga shock. Takuuuut, semoga nilainya ga bikin orang tua pingsan. Amin.



NB : semoga aransemen selesai tepat waktu amin :)
|
0 Responses