Plan A in My Life

Wuuuuuhuuuuuuuuuuuuuuuu!
Setelah berjuang selama 8 bulan lebih di bangku TPB yang kabarnya Tahap Paling Bahagia ataupun Tahap Paling Berat, akhirnya....

Teknik Kimia ITB angkatan 2010!

Sujud syukur banget bisa dapet jurusan ini, walaupun banyak orang-orang berkata Tekim tahun ini kalah pamor, tapi saya tetap bangga :D Thank you ol.akademik, I love you full :*

Pengumumannya tadi malam dan pukul 23.59 =.= saya yang udah nguap-nguap puluhan kali di depan TV akhirnya tumbang juga, ga kuat nunggu sampe jam segitu. Tapi akhirnya pukul 12 malam lebih, ibu membangunkan dengan mudahnya, hanya dengan bilang "Mbak, udah jam 12 lebih, coba dicek dulu tuh jurusannya." Dengan satu kalimat itu saya mampu melonjak dari tempat saya tidur dengan kagetnya dan cuma bisa bereaksi "Hah? udah bu?" Padahal biasanya membangunkan saya adalah hal yang (agak) sulit.

Yah, begitulah, berjalan dengan terseok-seok dan nyawa yang masih berceceran bukanlah hal yang mudah, ditambah lagi deg-degannya parah banget abis sangat sekali ----> kalimat tidak efektif. Seperti biasa, buka ol.akademik sambil micing-micingin mata, takut. Klik hasil penjurusan..... terus senyum-senyum sendiri, mendapatkan hal yang sesuai rencana memang menyenangkan sekaligus mendebarkan.

Habis buka hasil penjurusan ga bisa tidur, bayangin aja! Dua tahun lalu saya masih bocah SMA ingusan yang jalan-jalan ke labtek biru terus ketemu kaprodi tekim dan dengan semangatnya menyarakan "Saya mau masuk FTI!". Setahun yang lalu saya masih anak TPB ingusan yang mau masuk tekim dan tiap lewat labtek biru selalu nengok-salah-tingkah-ga-jelas. Sekarang, hari ini, detik ini, saya anak baru masuk tekim yang senyum selebar-lebarnya sampai gigi kering. Jadi apa bedanya? Pertama, ga ada lagi julukan "ingusan". Kedua, sekarang saya mahasiswa Teknik Kimia yang NIMnya 130xxxxx itu loh! Kyaaaaaaa kyaaaaaa kyaaaa kyaa kya

Tahun ini, Teknik Kimia hampir bernasib sama dengan Fisika Teknik tahun lalu, tapi toh tetap bikin anak-anak yang mau masuk Tekim semangat. Pengen deh cepet-cepet kenalan sama semuaaaa anak tekim 2010, 2009, 2008, 2007, 2006, 2005, 2004, 2003.... oke, sampai sini saya cukup bisa membuktikan kalau saya bisa berhitung, ga malu-maluin amat lah ya jadi anak tekim. Ya, intinya saya mau jadi sociable di jurusan ini.

Oya, dan satu lagi, mau nyoba Coffee Toffee labtek biru untuk pertama kalinya! *nazar kalo keterima tekim*

Baiklah, sampai bertemu kembali teman-teman FTI 2010! Teknik Kimia, Fisika Teknik, Teknik Industri, dan Manajemen Rekayasa Industri :D


NB : Mohon bantuannya ya teman-teman Teknik Kimia 2010 *membungkuk*
|
0 Responses