A Random Scary Thing Today

Entah lagi mikir apa, tiba-tiba jadi takut sendiri kalau ada apa-apa sama jantung saya begitu ketemu lagi. Lama tidak berjumpa rasanya saya "lupa" semua appeareancesnya, wajah, gaya pakaian, dan bahkan suara. Saya pun bingung selang waktu itu dapat dibilang lama atau tidak, sebenarnya apa standar waktu itu sehingga dapat dibilang lama? Setahun? Sebulan? Seminggu? Sehari? Sejam? Mungkin satu menit akan jadi lama bila kita berpisah dengan sesuatu yang kita dambakan dan merasa nyaman.

Takut kalau tiba-tiba bertemu lagi, jantung saya tidak siap dan mengacau, dengan segala "ketidakingatan" saya. Takut kalau yang saya temui telah berubah dan tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Takut kalau saya kehilangan semangat juang. Takut kalau nanti saya jadi "zombie" karena masalah sepele. Takut, takut.
|
0 Responses