La Tahzan

Manusia sering sekali larut dalam kesedihan yang mereka rasakan, terkadang mereka hanya bisa merenung, melampiaskan kepada benda, bahkan sampai bunuh diri.

Beberapa hari lalu, saya juga merasakannya, namun saya cenderung mengalihkan kesedihan ke kesibukan saya. Intinya saat saya sedih, saya ingin SESIBUK MUNGKIN, maksudnya supaya lupa sama sedihnya, ketika saya sibuk dan lelah, maka saya akan tidur dan rasa sedih itu akan hilang bersama mimpi.

Posting ini sebenarnya hanya untuk menghibur hati saya sendiri, hahaha, oh iya satu cerita lagi nih, sedih itu jangan dipikirin, jangan dirasain, dilupain aja selupa-lupanya walaupun nanti keinget juga, tapi waktu kabar gembira datang rasanya sedih itu menguap ga berbekas, beneran deh, ini baru terjadi sama saya. Jadi, jangan bersedih... daripada capek bersedih, lebih baik memikirkan penyelesaian dari masalah yang membuat kita sedih itu :D

La tahzan....
|
0 Responses