Waktu Oh Waktu

Sudah saatnya kuliaaah, ga ada lagi santai-santai di rumah OL seharian, hore!
Loh kok malah seneng? soalnya lebih enak kuliah daripada ga ada kerjaan :D

Tapi dari INKM/OSKM sampai hari ini, jam tidur gue jadi kacau, misal:

Tidur jam 10 malam, bangun jam 2 pagi, berangkat jam setengah 6
Tidur jam 1 pagi, bangun jam 4 pagi, tidur lagi, bangun jam 5 *panik*, lari-lari ke kampus
Tidur jam 9 malam, bangun jam setengah 4 pagi, sahur, tidur lagi jam 5, bangun jam 8
Hari Kamis ga ada kuliah, gue tidur 10 jam

Gue kaget waktu tidur 10 jam itu, seakan-akan gue baru saja melunasi hutang tidur selama seminggu T.T padahal gue pengen banget sehari cuma tidur 4-6 jam, ternyata ga bisa >.<
Oh iya, ngomong-ngomong, INKM-nya seru! jadi pengen ikut INKM lagi tahun depan *loh?
Gue bercita-cita untuk jadi taplok (tata tertib kelompok) INKM 2011, kayanya keren :) punya kaos yang sama sebanyak 5 buah (kabarnya, haha)

Pas open house unit gue daftar sekitar 7 atau 8 unit (semacam ekskul). Semuanya gue suka, tapi ga mungkin jalan semuanya T.T Kumpul pertama, marching band, ga bisa ikut karena lagi makan di gelap nyawang (alasan yang kurang bagus). Gue berpikir "gimana mau jalan kalo kumpul pertama aja udah dilepas".
Akhirnya, Jum'at kemarin banyak yang ngajak kumpul perdana : gamifti, bridging, kokesma, kpa, kempo. Hore.. gue seneng, tapi pas ngeliat waktunya.. siiing, mepet semua

9.15 gamifti
9.30 kpa (keluarga paduan angklung)
13.00 bridging
14.00 kokesma
15.30 latihan kempo

Oke, semua bisa berjalan lancar (dalam pikiran)
Oke, gue panik (dalam hati)
Pikiran dan hati ga sinkron

Gue dateng ke gamifti, wah keren, ada presiden keluarga mahasiswanya, tapi 15 menit lagi harus kumpul kpa, gawat. Dan benar saja, sebelum presiden KM datang, gue dan lilis sudah harus izin dari peradaban (?). Kami pun berjalan cepat ke lapangan basket, kata amel dan firman, acaranya udah mau mulai. Akhirnya menyelinap dari samping untuk ngedengerin kakak2 kpa perkenalan, udah telat. Semuanya dikasih kuisioner, dan pas gue liat pertanyaan pertama...

Apakah kamu tipe orang yang on time? a.Ya b.Tidak

Gue dan lilis ketawa miris, tapi pada akhirnya mencontreng jawaban (b), soalnya udah jelas tadi telat dateng >.< Gue milih hari Senin untuk jadwal latihan angklung, sebenernya Senin kuliah sampe jam 15.50, gapapa lah lari-lari dikit dari gku barat ke tempat latihan.

Dan ternyata saudara-saudara, banyak banget anak bridging yang ikut kpa, jadilah kami berkumpul satu sama lain (haha), berbincang-bincang menunggu anak bridging yang lain selesai sholat Jum'at. Setelah menunggu 2 jam lebih, yang ngumpul cuma 15 0rang-an, hahaha, yang penting mah ngumpul >.< (menghibur diri)

Sambil menunggu acara kokesma, gue sholat dan jalan-jalan di pasar tumpah (namanya beneran pasar tumpah kan?), eye shopping. Jam 2 acara kokesma, pas pertama kali dateng, cuma ada 4 orang, siiingg.... tapi untungnya cepat bertambah, horee banyak kenalan :D

Jam setengah 4 gue izin ke kakak panitia kokesma, mau latihan kempo jam 4, mana belum tau lagi sekre kempo dimana. Untung kakaknya baik, tapi disuruh balik lagi habis maghrib, oke :) Gue lari-lari kecil menuju saraga, nanya ke satpam dimana sekre kempo, eh satpamnya malah pergi, huhu jadi cedih dech (huek :p)

15 menit kemudian gue nemu sekre kempo, terimakasih ya Allah :) Jam 4 sampai setengah 6 gue latihan, udah lupa beberapa gerakannya, haduh-haduh, harus review ulang :( baju kempo zaman dulu juga hilang entah kemana. Gue memutuskan untuk mengulang dari awal, ya, awal sekali belajar kempo, lumayanlah sekarang udah inget-inget sedikit :)

Jam setengah 6 gue lari-lari lagi dari saraga ke lapangan cc timur, pintu keluar saraga udah banyak yang dikunci, oke, gue kesasar. Pas banget selesai adzan maghrib gue tiba di lapangan, udah pada makan, gue dikasi nasi kotak, padahal niatnya mau dengerin talkshow walaupun sedikit, tapi ternyata semua sudah terlambat gara-gara terperangkap di saraga, sungguh menyedihkan. Maaf ya kokesma T.T Semoga acara talkshow selanjutnya bisa dateng, amiiin.

Temen-temen bridging ngajak kumpul lagi, jadi selesai kokesma gue capcus ke salman, dan ternyata.. lagi-lagi ga jadi kumpul, hehe. Gue langsung pulang, pegel-pegel banget, tas gue besar banget kayak 1 ton beras, isinya baju-baju bersih dan berkeringat (bekas latihan), gue berpikir untuk cepat-cepat pulang dan mencuci baju sebelum beraroma buruk (hiiii..)

Gue tidur jam 8 setelah sholat, nyuci, segala macam. Bangun jam setengah 4, huaa kesiangan, tapi badan masih pegel, mata berat, akhirnya sahur sambil setengah merem *loh kok bisa?* Gue juga bingung kenapa bisa, let it flow aja (hahaha, sok iye banget)

Begitulah teman-teman, ternyata seru dan sulit juga ya mengatur waktu, takut jatuh sakit, tapi mudah-mudahan ngga >.<>.<

Hwaiting!! ^^V
|
0 Responses