Perpus

Jadi rajin ngenet euy sekarang, hahaha, parah banget, harusnya makin rajin belajar >.<

Lagi ngenet di american corner, perpustakaan pusat ITB. Tadinya mau belajar, ngerjain PR, tapi gimana ya... mmm.. jadi gue udah bawa buku fisika ke dalam perpus, tapi lupa bawa alat tulis, nah gue bingung mau nulis pake apa. Pada saat itu gue melihat iMac di american corner, dan iMac mengalihkan dunia, membutakan mata, hati, serta pikiran untuk belajar.

Alhasil, gue nulis blog sekarang, pukul 10.25 WIB. Mengkhianati niat belajar. *nyesel, tapi ga bisa melawan pesona iMac*

Eh eh, tau ga? (ngga tau). Ada cerita loh tentang perpus, bukan cerita sebenarnya, tapi lebih kaya curhatan tentang perpus. Begini...

Perpustakaan pusat udah kaya base camp gue di kampus. Kalo ITB ibarat rumah, perpus itu kamar pribadi ---> ngawur. Tapi swear deh, perpus itu nyaman banget, ada buku, ada sofa, ada meja, ada komputer, ada karpet, semuanya membuat gue ingin tidur *loh?

Kalo mau sholat, tinggal ke basement. Mau belajar, tinggal cari meja yang enak terus diskusi sama temen. Mau tidur, cari sofa yang empuk. Mau internetan, tinggal ke cyberlib atau american corner. Mau ngadem, di perpus semua tempat adem. Mau baca buku, cari di sampoerna cormer, american corner, national building, lantai 2, dan lantai 3. Mau fotokopi, ada dimana-mana. Semua ada, semua suka. (berasa slogan supermarket)

Di perpus juga sering ketemu temen-temen TPB dan kakak-kakak yang dikenal, yang pertamanya mau baca buku, akhirnya jadi ngobrol asik deh, hehe. Perpus memang bisa mengubah tujuan awal. Cinta perpus <3

Berkat perpus, gue ngerti cara mengoperasikan iMac (maklum, anak gaptek >.<).
Berkat perpus, gue bisa internetan (hehe)
Berkat perpus, gue jadi ngerti pelajaran yang diterangin sama dosen
Berkat perpus, gue punya banyak temen
Berkat perpus, gue bisa baca buku-buku yang ga bisa gue beli
Berkat perpus, gue bisa melunasi hutang tidur yang tidak terbayarkan di kosan


Terima kasih perpus ^^

-tamat-
|
0 Responses