Akhirnya, yee



Yee, akhirnya tiba juga saat saya memposting artikel ini, haha, ini dia keponakan kebanggaan saya, hari ini ia berusia 8 hari dan ia lahir tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 lebih kerennya 09-09-09

mmm, oya, kabar terbaru waktu saya tanya ke sepupu saya katanya dia juga lahir jam 9 malam, normal pula ga pake operasi. hahaha, keponakan saya memang hebat. Namanya Kun Almira Ramadhani Nareswari. Kun dari nama ayahnya. Almira dari nama ibunya. Ramadhani karena Ramadhan. Nareswari artinya permaisuri (kalo ngga salah).

Ajaib, sungguh ajaib, dia bukan hanya triple 9, tapi quartle 9, dan menurut feng shui kabarnya angka 9 itu bagus dan membawa rejeki.

Saya jadi penasaran kalau nanti besar dia jadi apa. Apakah akan punya hotel 9 biji? Ataukah anak buahnya ada 9? Atau punya anak 9? Saya hanya bisa berdoa untuk kebaikannya. Saya juga selalu berdoa agar Kun Almira ini bisa mengikuti jejak saya sebagai orang sukses sewaktu dia besar nanti. Amin ya dek..



NB : Aduh ampun dah upload fotonya lama banget, 2 MB lebih, bisa lumutan nih kalo nungguin
|
1 Response
  1. Ridho Suseno Says:

    Postingannya bgus2. .
    w bleh bkin link tautan ke blog lo ga?
    klo bleh sms ke no w ya. .
    ne no'e 083891117172 ato lo komen aja di streetsboyblog.blogspot.com