Lupa, apakah saya sudah tua?

LUPA !!!
Tanggal 4 September kemarin harusnya ada yang ulang tahun lagi selain Pak Setia.
Aduh, bener-bener lupa, tidak ingat sama sekali.

Oya saya belum memberitahu siapa yang berulang tahun. Yang berulang tahun adalah...

!!!! F-BLOG !!!!

lalalalala, payah ya kok bisa lupa, soalnya kemarin banyak yang dipikirin, misalnya :
saya bingung harus pakai baju dulu atau mandi dulu
saya bingung harus main komputer dulu atau nyalain komputer dulu
saya juga bingung gimana cara ngetik *lho?

begitu banyak masalah, katanya, dunia maya membuat semua orang lupa akan dunia nyata, itu benar sekali. Kalau misalnya ada makanan dan sekolah di dunia maya, mungkin saya akan segera pindah ke dunia maya.

yah, mumpung belum terlambat, saya ingin mengucapkan
SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE - 1 UNTUK F-BLOG. SEMOGA MENJADI LEBIH BAIK, LANGGENG, BERBAKTI KEPADA ORANG TUA, DAN TAAT BERIBADAH

Amin.

Sebagai hadiah, saya akan menambahkan gadget-gadget baru dalam blog ini. Beberapa gadget yang akan ditambahkan seperti twitter updates, countdown mudik, pergantian polling, foto, welcome words, dan lain-lain. Sebenarnya mau ganti layout, tapi belum ada yang pas. Jadi tambah gadget dulu. Okeh

Happily yours,
Fardhila Rochman
|
2 Responses
  1. masukin gadget kaya twitter update trus layout gtu2 dmana si?


  2. FardhilaR Says:

    waktu pertama sign in ke blogger, klik 'Tata Letak'
    Terus klik 'Tambah Gadget'
    ada banyak pilihan, termasuk twitter updates dll.