Susah susah susah tidur!!

Waktu menunjukkan pukul... hmmm, sekitar setengah 2 an dini hari. Dan saya insomnia BERAT. Susah tidur, bukan susah sih tapi memang niat untuk ngga tidur. Masalahnya tadi siang saya tidur dari jam 1 sampai jam 5. Berapa tuh 1..2..3.. ya 4 jam saya tidur siang. Saya terbangun bagai tupai habis hibernasi, ternyata tidur siang tidak begitu enak, malamnya jadi susah tidur.

Ehm, errr, sebentar saya matiin TV dulu.

Lanjut
Sekarang masalah saya bertambah, waktu saya mau bersandar ke kursi, pundak saya tiba-tiba sakit. Lalu saya ingat waktu tadi pagi dipijat di puri putri, hiks, keras banget mijatnya, pegelnya sih hilang, tapi sakitnya nambah, sama aja.

Tadinya saya udah coba maksain buat tidur, tetap aja ngga bisa, nasib. Ngomong apa lagi ya? bosan. Oiya, sebenarnya saya mau buat posting tentang keponakan baru saya yang lahir tgl 09-09-09 namanya Kun Almira Ramadhani .... (saya lupa nama belakangnya). Tapi sekarang lagi malas upload foto, besok aja deh.

Kemarin, saya sekeluarga pergi ke Pondok Indah Mall (PIM) mau beli baju lebaran. Saking lengkapnya itu mall Ayah, ibu, dan saya langsung cepat dapat baju, yang paling susah nyari baju buat adik saya Firas "Bamomo" (sekarang Firas punya nama belakang baru yaitu Bamomo, ceritanya panjang)

Akhirnya setelah keliling Marks and Spencer, Firas "Bamomo" memutuskan untuk membeli kemeja dengan dasi kupu-kupu warna cokelat, hahaha ganteng sih tapi agak kurang cocok buat lebaran. Kasihan daripada ngga dapet baju. Mau lihat fotonya? saya akan upload besok, haha.

Baik, posting saya kali ini memang sedikit maksa dan kepepet. Habisnya daripada saya pingsan karena bosan kan lebih baik menulis blog. Terima kasih anda sudah bersusah payah untuk membaca posting yang tidak penting ini. Wassalam.

Borely yours,
Fardhila Rochman
|
0 Responses