Ketidaksinkronan - Topik Spontan

Saya selalu bingung untuk menentukan judul posting di blog, tapi kali ini tidak, saya menuliskan judul posting ini di bagian paling pertama "Ketidaksinkronan" karena memang saya merasakan hal itu. Ehm begini maksudnya, saya ingin sekali menulis posting, tetapi ide posting tidak ada. Sebaliknya, saat ide saya meluap, keinginan menulis blog menurun drastis sehingga terciptalah posting yang aneh dan terlalu dipaksakan.

Jadi saat ini, saya ingin menuliskan beban pikiran saya sebagai ide posting kali ini. Saya tidak bermaksud mengeluh, tetapi dengan menulis, mungkin beban pikiran saya dapat diringankan atau bahkan diselesaikan dengan hasil yang baik (amiin).

Kurang lebih 4 - 5 bulan ke depan adalah masa-masa terberat dalam melaksanakan kewajiban saya.
1. Saya dan teman teman harus mengejar materi kelas 3 selama bulan november sampai februari untuk dapat mengikuti UN

2. Bulan-bulan ini banyak sekali pendaftaran ujian masuk perguruan tinggi yang persyaratan pendaftarannya seperti struk belanja bulanan, semoga prosedurnya tidak sesulit yang dibayangkan amin.

3. Tugas menumpuk, bukan sengaja ditumpuk tapi memang sudah takdirnya (Bikin Web, Karya Tulis untuk ikut UN, Presentasi, PR, dan yang lain).

4. Bulan Maret ke depan akan banyak ujian termasuk UN dan itu artinya ratusan macam soal akan saya hadapi dan otak saya harus tabah menelan semuanya.

Melihat 4 poin di atas sepertinya saya harus lebih kekeuh dan ulet
Optimis dan Fokus, Bismillah
|
0 Responses