Pendinginan Otak

Pengen banget bisa post blog tiap hari. Tapi SUNGGUH ga ada ide !! Otakku sudah terlalu penuh dengan integral, vektor, elektrolisis, dan hal lain sebagainya. Semua materi-materi yang kusebutkan tadi akhirnya sudah berhasil di luar kepala, alias menguap begitu saja, dan kayanya aku mesti belajar integral pelan-pelan dari awal. beuhhh

Menurut riset, bila otak terlalu lama dan terlalu berusaha untuk berpikir, maka kalor di otak akan bertambah dan menyebabkan suhu tinggi serta arus biolistrik meningkat. Karena otak mengandung air, maka menurut kimia, semua zat memiliki titik didih pada suhu tertentu dan bila air di otak meningkat suhunya, itulah gejala "OTAK NGEBUL"
(Note : hapalin proses gejala otak ngebul, siapa tau muncul di ujian nasional )

Aku baru tau ada ceritanya otak bisa ngebul pas baru pindah ke Bogor, temenku bilang sebelum ulangan matematika "Farah jidatnya merah !" Aku pun kaget dan meraba-raba jidat yang katanya merah. "Otaknya ngebul ya Farah?" Loh? loh? bayanganku hanya tertuju pada nasi di magic jar, ngebul. "Ngebul? Eh?" krik krik krik, aku pun mati gaya.

Belakangan baru aku tahu artinya ngebul, ya semua orang pasti pernah ngebul lah, ciri-cirinya kepala mulai berat setelah belajar sampai batas waktu tertentu dan itu artinya otak butuh istirahat sampai akhirnya mampu belajar lagi. Masalah yang jidat jadi merah, itu cuma becanda, ga sampe merah kok. Tapi waktu temenku bilang jidatku merah, jadi langsung takut, kirain otakku keracunan apa gitu. Fiuh ternyata tidak, jidatku masih mulus-mulus saja (halah)

Besok, sekolahku libur sampai 11 januari :D tapi aku masuk aja deh mau liat pameran, tadi di sekolah bikin nama kelas, dapetnya kelas XII IPA 5 sama X-7 bareng ega, duh temen-temenku meuni bagus-bagus gambarnya, punyaku simple dengan polkadot hitam putih, semoga besok pagi anak-anak XII IPA 5 sama X-7 ga demo di aksel gara-gara design namanya jelek, hiks maap ya aa teteh adik-adik sadayana. Jangan labrak saya !!!! (stress mode). Ga lah, anak smansa kan baik-baik :)

Libur sampai tanggal 11 tapi tugas tetep ada, jadi pengen selesein dulu tugasnya baru full libur, hehehe maunya :D
Wish me luck yaa (besok cerita lagi, daaah)



-FR-
|
0 Responses