Long Weekend

Posting kali ini agak berbeda. Apakah perbedaannya? Bca dLu dunkzzz (alay gila)

Jum'at Sabtu Minggu libur, aseeek
Harusnya Sabtu ke sekolah, ada smansa day, tapi karena ada tes ITS jadi bolos deh, dan ga ikut ulangan Jerman, huahaha

Malem Jum'atnya ngerjain karya tulis sampe selesai, jari-jari udah kaya kapalan dan minus mata kayanya nambah. Hari Jum'atnya baru hunting (cielaah hunting) tempat tes di gedung graha wicaksana. Belum tau tempat tesnya, takutnya pas hari Sabtu malah bingung nyarinya, jadilah hari Jum'at pagi melancong ke Jakarta dan ternyata gedungnya gampang banget langsung ketemu.

Lanjut ke masjid istiqlal (adek sama bokap mau sholat jum'at). Habis itu bingung mau kemana, tapi tiba-tiba gue mendengar suara yang sangat merdu dan sangat dekat, suara itu adalah........ suara perut yang keroncongan !!!! (ga penting). Gue merengek-rengek ke Bakmi GM dan langsung disetujuin (rupanya pada laper semua, haha). Habis makan langsung pulang dan siap-siap buat tes besoknya (tegang banget gila, tegang abis, oh my god ---->lebay)

Hari Sabtu bangun pagi-pagi dan bingung banget nyariin celana panjang warna putih, huaaaa, takut telat, pada akhirnya gue pake celana item, hiks T.T ga sinkron banget celana item, baju batik coklat, kerudung putih, macam mana pula !!

Pas nyampe disananya udah penuh, setiap anak dianterin sama orang tua lengkap bokap nyokap mungkin juga adek kakak udah kaya mau piknik. Bokap gua yang notabene alumni ITS langsung nemuin beberapa temennya bahkan ada yang jadi dosennya, semuanya lagi nganterin anak mereka tes ITS, kebanyakan dari Bandung, seneng bisa kenalan sama beberapa temen.

Di tes ini gue ga mau ngulangin kesalahan yang lalu, terlalu lama ngebuletin LJK. Tes pertama TPA, gue langsung cepet-cepetin baca soal, cepet-cepet ngebuletin, dan meriksa ulang. Alhamdulillah success ^^V. Psikotes dan bahasa inggris juga lumayan bisa, big hope for this test. Tes-nya di ruang auditorium yang dingin, huah mantep deh. Mejanya panjang buat 5 orang tapi terlalu sempit jadi ga leluasa. Setiap kali ada yang ngehapus LJK, meja bergoyang-goyang (agak) heboh dan membuat lembar LJK gue kecoret dikit, akhirnya mesti hapus LJK juga, kalo begini caranya, meja ga bakal berhenti bergoyang. (krik krik krik). Tapi insya Allah bisa deh, amiin.

Habis pulang ITS dengan wajah sok stress gue ngebujuk nyokap buat nonton My Name is Khan di Tamini, dan wajah sok stress itu berhasil, hehehe, akhirnya nonton juga. Pas hari rabu mau nonton bareng temen tapi ga enak, dia mau 2 months anniversary (cieee selamat ya), jadi ga enak kalo gue ujug-ujug dateng ikut mereka berdua nonton. Pas nonton menit-menit pertama udah keren buanggeeeeet (ooo Tanay Chheda). Terpesonaku melihatnya (halah). Mantep banget deuh pokonya mah. Shah Rukh Khan, Kajol, dan artis lainnya 4 jempol!! Nyokap gue sampe bilang "Nonton lagi yukk" hahaha

Nyampe rumah jam setengah sepuluh dan langsung tepar, membayangkan film kuch kuch hota hai dalam mimpi (haiah). Baru sadar belum belajar agama sama PKn (no no no no no no !!!). Time to study...


Oia, pengumuman ITS tgl 10 April, it means sebentar lagi, huaaa doain ya kawan-kawan ^^

(udah tau kan perbedaan posting ini dimana? ya, mengganti aku dan saya dengan GUE, beradaptasi dengan kata-kata gue dan asik juga ternyata, hehehe, yes, resmi jadi anak Jakarta-Bogor-Bandung dan sekitarnya, hahaha)
|
0 Responses