MTA Tour

Selayaknya anak kelas ujung (6 SD, 3 SMP, 3 SMA) yang lagi stress dengan intensif ujian dan sebagainya, maka gue, galuh, dan ega selaku anak Bogor memutuskan untuk melancong ke Jakarta main ICE SKATING !! Ya, ini idenya galuh, dia liat di ceriwis ada ice skate dan langsung ngajak kesana. Sebagai anak yang kurang hiburan, gue mau-mau aja. Kalo ega, dia pengen main. Jadilah hari selasa kemarin dengan bangga dan yakin, kami meluncur ke mall taman anggrek (mta). Yo MTA, these are bogorers coming..

Akhirnya pada pukul 11.15 kami tiba di sky rink MTA, ngukur sepatu, dapet sepatu, pake sepatu. Hmm lumayan deredegan juga (padahal mah grogi parah). Tapi ngeliat anak-anak kecil berlari gembira meluncur di atas es, gue yang merasa jauh lebih tua jadi tertantang. Pertama kali menginjakkan kaki, wuiss licin, pegangan di pinggir ga berani lepas. Pas lepas tangan wahh lumayan juga bisa berdiri, tapi ga berani jalan, akhirnya pegangan lagi ---> nyalinya kecil

Suatu saat gue ngeliat anak kecil jatoh keras banget dan dia tetep ketawaan terus bangun lagi. Gue berpikir "wah, ga sakit ya?" akhirnya gue jalan pelan-pelan, baru jalan beberapa meter, braak!! oke, gue jatoh pake tangan (huaa sakit). Seperti anak tadi, gue bangun lagi dan ketawaan.


Ega



Galuh



Saya (huhahuha)


Puluhan kali jatuh bangun kaya lagu dangdut akhirnya lumayan juga bisa meluncur walaupun ga jago jago banget, yang penting udah pernah nyoba hohohoho !!
2 1/2 jam main akhirnya ngerasa pegel dan udahan. Laper.

Selanjutnya makan bakmi ayam !! --> favorit banget deh ini pokonya mah
Selanjutnya beli es krim !! --> choco top, slrpp
Selanjutnya nyari rubik's tapi ga ada :(
Selanjutnya beli pringles !!
(pada akhirnya malah lebih banyak acara makan makannya) :D

Saat perjalanan pulang kembali ke Bogor badan udah pegel-pegel dan kedinginan. Nunjuk-nunjuk nama gedung. "waa the sultan !!" "gedung pusat mandiri !!" terus menyebutkan nama gedung-gedung keren. Sampai di tol hening. Galuh tidur, gue ega ngantuk tapi ga tidur. Di bogor kita berpisah di depan McD dadaaah. Gue mampir ke Klapertaart Huize beli pesenan nyokap, terus tidur di mobil. Bangun-bangun udah di depan rumah dan udah gelap, sekitar jam 7 kurang 15. Ga percaya kalo habis ice skating, huahaha, puas deh pokonya :D:D

Selesai !!







NB : hari ini mau diurut, pegel-pegel ni badan
|
0 Responses