Jantungku tak terkendali, aaaaa

Akhir-akhir ini irama detak jantungku jadi sering berubah tiba-tiba, pas lagi normal terus tiba-tiba jadi cepet gitu dan berasa darah mengalir lebih cepat (kayak lagu). Pertamanya udah takut, kirain aku kena flu burung apa flu babi, setelah ditelusuri penyebabnya ternyata ini terjadi setelah tes tanggal 27-28 yang lalu. Habis tes itu entah kenapa kalo ada orang yang ngomongin seleksi/tes dan pengumumannya jadi tiba-tiba dig dag dug. Ini terjadi tiap hari (karena tiap hari ada aja temen yang ngomongin topik-topik yang bersangkutan). Aku tidak bisa mengendalikannya oooh aku tak bisa. Setiap kali jantungku mulai liar, aku cuma bisa ngelus-ngelus sambil ngatur nafas yang mulai kacau juga. Ga pernah segugup ini sebelumnya. Semoga pengumumannya keluar sesuai dengan kondisi jantungku, jangan sampe terlalu shock atau terlalu seneng.


Latihan ngebuletin LJK, masih banyak perang (tes seleksi .red) menunggu di depan, ga mau kejadian yang lalu terulang kembali, terlalu lama ngebuletin LJK jadi ga maksimal. Semoga tanganku ini bisa cepat belajar membulatkan dengan cepat dan tepat.




-di pintu-Mu aku mengetuk, aku tak bisa berpaling-
|
0 Responses