Kok Berat Ya?

Akhirnya, hari ini harus ke Bandung lagi, menghadapi kenyataan kalau besok udah kuliah.

Perasaan gue lagi aneh ni, kayak waktu pertama kali dateng ke Bandung. Rasanya beraaaat banget pisah sama orang tua. Tadinya pengen balik ke Bandungnya hari Sabtu, tapi ga tau kenapa pengen di rumah lebih lama T.T akhirnya jadi hari ini deh.

Rasanya mau beres-beres baju buat ke Bandung aja males banget. Naik ke mobil juga rasanya males banget. Ngebuka kamar kosan juga rasanya males banget. Kaya ga ada gairah hidup.

Orang tua mampir bentar ke kamar. Sholat dan istirahat. Ngeliat kamar gue yang agak berantakan, nyokap ngomel "Dibersihin dong mbak kamarnya" Gue iya iya aja dan entah kenapa gue malah seneng diomelin gini. Gue kangen dinasehatin, kangen makan bareng, kangen curhat sama orang tua, gue kangen masa-masa gue di rumah T.T

Dulu waktu pertama di asrama juga kayak gini, ga kuat nahan kangen. Pengen ditelpon tiap hari. Tapi begitu ada temen-temen, semuanya jadi asik dan bikin betah. Mungkin beberapa hari lagi gue bakal ngerasa betah karena udah sibuk belajar dan ketemu temen-temen. *kangen kampus <3*

Sekarang gue di kamar kos sendirian, banyak si temen-temen, tapi kayanya pada mau istirahat di kamar masing-masing. Mana selang kamar mandi gue bocor lagi, hiks, bikin gue makin sedih dan ngerasa kesepian (loh? apa hubungannya?)

Gue pengen nyelesein semua PR sekarang juga, tapi ga bisa. Hati gue ga bisa ngerjain PR sekarang. Gue masih pengen ngobrol sama bokap, masih pengen curhat sama nyokap, masih pengen becandaan sama adek. Apa gue balik lagi ya ke cibubur sabtu ini? aaa, galau T.T

Ya Allah, semoga cepet hari Senin, semoga orang tuaku nelpon malem ini kalau mereka udah nyampe di rumah, semoga selang di kamar mandi ga bocor lagi, amiiin kabulkan Ya Allah

Ya ampun, posting ini cengeng banget ya. Bahkan gue nulis ini sambil terisak-isak. Duh, gue lemah banget ya jadi orang. Ditinggal sendirian aja sampe nangis-bombay-meler-everywhere. Tapi seenggaknya perasaan gue jadi lega setiap kali nge-blog. Terima kasih Pak Presiden (?)
|
0 Responses