Day 5 (continued)

Mungkin ini karena device yang ga mendukung, jadi ga bisa nulis panjang. Setelah poin ke-6 kemarin, ternyata si device ngadat dan mood menulis jadi ga ada heheh, maafkan ._. Sekarang lanjut poin 7-10, check it out!

7. Medley Jazz (Blue Moon, Masquerade, L-O-VE, New York New York)
Medley Jazz ini merupakan lagu yang dibawakan saat konser KPA 2012 dan waktu liat KPA main ini saya menitikkan air mata di belakang panggung. Ga sadar kalo masih jadi koordinator lapangan, ikut terbawa suasana jazz yang luarrrr biasa :') pianisnya juga keren, Kak Adit EL'09. Ga menyesal nego-nego untuk mendatangkan dia ke panggung. Makasih kaak. Anyway, susah untuk ngungkapin seberapa terharunya denger lagu ini, yang jelas, ga akan pernah ngelupain konser ini deh serius :)

8. Mars ITB dan Gaudeamus Igitur
Ini adalah lagu wajibnya anak ITB, hehehe, ngga ding, lagu wajibnya sarjana ITB. Tiap ikut penampilan wisuda, selalu dengar lagu ini dengan hikmat dan menghayati tiap kalimatnya. Berharap kalau wisuda nanti bisa menyanyikannya dengan bahagia huhuhuuu, pengen cepat lulus~ intinya Mars ITB menyuarakan untuk berjuang menuntut ilmu, meneguhkan hati dan tekad, bakti pada negara karena tugas mulia menanti. Tidak lupa dengan mengkaji ilmu dan teknologi serta seni budaya untuk Indonesia yang adil, makmur, sejahtera. Tsaaah, aamiin.

9. Westlife - I Have A Dream
Zaman-zaman kenal Westlife adalah zamannya nyanyi pakai bahasa Inggris wahaha. Soalnya dulu keren banget tuh kalo hafal lagu bahasa Inggris. Nah berhubung saya sukanya Westlife, ya hafalnya lagu Westlife. Terutama I Have A Dream, soalnya dulu cuma punya CD lagu ini hahaha. Saban hari dengerin lagu ini sampe hafal liriknya. I beliiiiiiiiiieve in angeeel, when I know the time is right for me, I'll cross the stream, I have a dream. Ah, jadi makin galau akan cita-cita. Okay stop, next.

10. Chandra & Sheila Majid - Ingatlah Diriku
Mikir buat nomor 10 bingung banget hehe lebay, akhirnya milih salah satu lagu berbahasa Indonesia favorit saya. Ingatlah diriku :) selain music arrangementnya yang bagus, liriknya juga lumayan menyentuh. Saya ngeliatnya sih bukan dari sisi galau ga jelasnya cuma lebih general aja. Sejauh ini saya insya Allah ga pernah lupa sama orang-orang yang berjasa dalam hidup saya dan jangaaaan sampai lupa :) pengen juga diinget sama orang sebagai orang yang baik, jadi pengen selalu ninggalin kesan baik ke orang-orang sekitar ceileeeh. From the other side, lagu ini sangat catchy dan mudah diingat, nadanya juga enakeun kalo kata orang Bogor. Super kyaness untuk penyanyinya, Mbak Sheila dan Mas Chandra, thank you for singing this song nicely~
|
0 Responses