Day 5

10 songs that will always be part of my life.

Sebenarnya susah sih memilih 10 lagu dari ratusan lagu favorit, hehe, tp berhubung lingkupnya udah dipersempit (always be part of my life) jadi.... ini dia.

1. Joshua - Cit Cit Cuit (1996)
Nah ini adalah lagu pertama yang masih melekat sampe sekarang, soalnyaaah album Joshua adalah album pertama yang ibu beliin buat aku hehe. Dan lagunya catchy banget "cit cit cit cit cuit cit cit cit cuit burung bernyanyi". Inget banget tuh video klipnya Joshua masih imut banget dan gayanya oke juga sih buat anak umur segitu dan tahun segitu hahaha. Kalo dilihat dari tahun kayanya aku masih umur 2 tahunan, tapi aku denger lagu ini pas umur 4 tahun, tepatnya pas masih playgroup di PG fiisabiilillah. Ah, this song brings me back to that memory, waktu masih susah banget disuruh sekolah hehe.

2. Annie - Tomorrow (1982)
1982? Udah lahir? Belum doong hehe, tau lagu ini pas nonton AFI Junior atau apa gitu yaa lupa ga inget persis. Intinya ada orang nyanyi ini di TV, kemudian suka lagunya, kemudian jadi sering nyanyian dan sekarang masih hafal hehe. "The sun'll come out tomorrow bet your bottom dollar that tomorrow... There'll be sun. Just thinking about tomorrow, clears away the cobwebs and the sorrow till there's none." Dan sekarang baru sadar meaningnya lagu ini hehe, ya intinya I love you, tomorrow, you're always a day, a way. Cocok banget buat saya yang lagi takut menghadapi masa depan. Toooomorrow tomorrow, I love you, tomorrow, you're alwaaays a daaay, a waaaaay ^^

3. Aladdin - A Whole New World (1992)
Disney movies! Zaman dulu masih kecil, hobinya adalah nonton film film Disney gitu dari Cinderella, Beauty and the Beast, Aladdin, Mulan, Hercules, dll. Film-film Disney itu lovable banget dan lovablenya whole package (ahaha bahasanya). Maksudnya ya dari tokohnya, sampe animasinya, sampe soundtracknya juga melekat ke panca indera penonton. Apalagi anak-anak kayak saya waktu itu haha. Bicara soal lagu, yang paling berkesan adalah soundtrack film Aladdin yaitu A Whole New World. Ceritanya si putri Jasmine diajak sama Aladdin untuk naik karpet terbangnya tapi putri Jasmine takut dan si Aladdin meyakinkan dengan nada tegas "Do you trust me?" Kyaaness, romantic. Hahaha impian sih diajak terbang pake karpet terbang (mustahil haha).

Waktu pertama naik karpet terbang, si Aladdin langsung nyanyi, "I can show you the world. Shining, shimmering, splendid. Tell me princess now, when did you last let your heart decide?". Seakan si Aladdin menunjukkan kalo dunia itu indah dilihat dari sisi yang berbeda. "A whole new world, a new fantastic point of view. No one to tell us no, or where to go, or say we're only dreaming." Impian banget :) walaupun ini emang cuma ada di dongeng, tapi.. I wish someday I could do the same thing with my destiny :') Then I will sing "a whole new wooorld, a dazzling place I never knew. But when I'm way up here. It's crystal clear, that now I'm in a whole new world with you."

Childish dream, isn't it? :p

4. Hymne Balikpapan
Rasa syukur kami panjatkan untukMu Tuhan Yang Maha Esa. Membangun kota tercinta, bersih indah aman dan nyaman. Balikpapan, Balikpapan, kubangun, kujaga, kubela. Balikpapan. Balikpapan. terima kasih Tuhan tercinta.

Kayanya seberapa lamapun ninggalin kota Balikpapan, ga akan pernah lupa nilai-nilai warga yang di ajarin sama walikotanya. Pak Imdaad walikota yang luar biasa, anak-anak sekolah dari kecil dididik untuk tertib dan menjadi warga yang baik. Hebat. Salut Pak! :D bahkan sampai sekarang masih hafal lagu-lagu Balikpapan.

5. Tulus - Sewindu (2011)
Entah kenapa sih lagu ini yang saya pilih, mungkin karena ini lagu ChE Night pertama TK2010. Hahaha. Dan, suka aja, musiknya jazzy tapi ngga kental jazz. Asik kok didengerin kalau lagi bosan dengan lagu-lagu pop alay hihi.

6. Lagu Angkatan TK2010
Nah kalo lagu yang satu ini adalah lagu buat nyemangatin belajar, tapi terkadang lupa jadi ga semangat belajar. Intinya adalah TK2010 akan berjuang sama-sama satu rasa satu keluarga untuk menjadi yang terbaik dan nantinya akan mengabdi pada ba.  ngsa dengan penuh semangat dan kecintaan pada bangsa :) ngeri ya ngebayanginnya?  Motivasibanget   tapi :) Selain itu ada juga nilai-nilai untuk menjunjung ilmu dan mengagungkan selalu integritas, terutama kejujuran. Berat sih, tapi harus, integritas itu paling penting.
|
0 Responses