Angklung dan Angklung serta Angklung

Ini dia, kenalkan, namanya angklung, gue kenalan sama dia di KPA (Keluarga Paduan Angklung)







Nampaknya si angklung ini anak yang baik, jadi banyak yang mau temenan sama dia, terus dia selalu mau main sama kita kalau diajak main. Baik banget ya..

Oke, sekarang versi serius

Di posting-posting sebelumnya, gue sempat menyinggung tentang KPA (kyaaa KPA ^^V). Waktu pertama kali main angklung, gue dapet angklung F tanpa sengaja, nama gue banget =))
Lagu pertama gue adalah OST Harry Potter yang cukup tidak sukses dibawakan waktu halal bi halal, hahaha. Maaf ya Kak Ridho yang udah semangat membimbing kami, eh malah jadi begitu T.T

Ya, gue berjanji, penampilan angklung berikutnya mesti bagus. Gue daftar konser buat bulan November, entah kenapa terdengar menyenangkan :D Pas gue tau tema konsernya "legenda", gue seneng banget. Lagu-lagunya bagus. Saking semangatnya, gue sampe sering lupa geterin angklungnya =.= Kalo kata si Shinta "parah ni Farah". Hahaha.

Setelah beberapa kali latihan dan selalu pulang malam habis latihan, gue, Amel, dan Indah mulai sering nyanyiin lagunya. Kalo kami lagi kehabisan topik pembicaraan, salah satu dari kami nyanyiin nada-nadanya, sampai akhirnya kami bernyanyi gembira sambil jalan nyari angkot.

Kemarin juga, hujan deras, kehabisan topik obrolan, Amel nyanyiin intro lagunya. Asik banget, kaya di video klip apaaa gitu, hujan-hujan di bawah payung terus nyanyi. (hahaha, apasi)

Di kosan juga, tiap hari gue nyanyiin lagu-lagu konser itu. Asik banget, kamar gue jadi rame karena suara gue yang merdu, huahahahuek. Gue ga sadar apakah tetangga kamar sebelah lagi tidur, lagi belajar, atau lagi apapun itu. Yaaa, tapi kalaupun dia denger, semoga setelah dia mendengar gue nyanyi, belajarnya jadi lancar dan UTS-nya dapet 100 semua #AminYaAllah (kalau ini bener-bener terjadi, gue mau ikut American Idol #gasadardiri)

Balik lagi ke angklung. Gue seneng, gue seneng, udah bisa krulung, centok, dan tengkep, walaupun krulungnya masih kaya krulungnya abang tukang somay dan centoknya masih kaya pentungan balai desa. But i will be better every single day :D

Konser KPA 20 November 2010! Ayo dateng di sabuga, dijamin bakal keren kaya gue ^^



Farah, Amel, Shinta



Indah, Shinta, Amel

Perasaan post ini judulnya angklung ya, tapi bahas angklungnya cuma dikit, hmm. Oke, next post aja ya gue bahas angklungnya, hehe. #bloggeryangpayah

Keep in touch with this blog :)
|
1 Response
  1. Indah Says:

    yaaah, padahal gue pengen poto ama farah di sini, huhuhuhuhhueks