Balada Praktikum Fisika

Di hari Kamis yang cerah, sayang sekali gue harus bangun kesiangan dan gelagapan nyari barang-barang yang mau dibawa buat praktikum fisika jam 7. Akhirnya gue siap dalam waktu 10 menit dengan baju yang asal-ngambil-asal-pakai. Tapi tetep mandi looh, hebat ya (??)

Sampai lab ternyata masih belum masuk, tapi rasanya lemes banget, belum sarapan, baru makan sereal. Gue masuk lab dengan gontai, sampe hampir lupa nitip tas ke penitipan, untung ga kena sanksi I (errr, kayanya praktikum fisika ini praktikum paling ketat di dunia, haha).

Hoamm, ngantuk suntuk laper. Praktikum belum mulai karena masih jam 7 kurang. Tiba-tiba ada temen gue yang bernama edirza nyeletuk ke semua anggota kelompok J.

"Lo tau ruangan itu ga dalemnya gimana?"

Hening, tidak ada yang menjawab.

Dia melanjutkan "Cuma ada satu lorong gitu, kalo lo mau masuk mesti baris dulu satu-satu. Kalo gempa gawat banget tu."

Suasana mulai ga suntuk lagi. Dan satu persatu anggota kelompok J mulai merespon.

"Hahaha, iya lah kalo gempa kita bakal berebut keluar ruangan sambil teriak, 'gue duluan, gue duluan!' "

"Terus kita semua bakal nyangkut di pintu."

"Akhirnya kita nyangkut di pintu sambil bergetar karena gempa."

"Hahaha"

"Ya ga usah repot repot dah, mending kita nunggu di dalem ruangan itu, pasrah."

"Lagipula kita kan masih sama-sama, ga sendirian di dalem ruangan."

"Hahaha, aneh lo, terus kalo bagunannnya runtuh?"

"Yaa kita terperangkap bersama-sama."


Hening.


"KITA KAN SATU KELOMPOK PRAKTIKUM! HARUS BARENG-BARENG, HAHAHA"


*siiing*


Loh? loh? Ketawa? Kok gue malah ngerasa cerita ini mengarah ke horror ya. Oke, imajinasi terlalu tinggi. Tapi lucu juga sih ----> apa si maksudnya ni orang, horror tapi lucu.

Setidaknya pembicaraan tadi membuat gue ga ngantuk dan bersemangat praktikum, makasih teman-teman Kelompok J ^^V
|
0 Responses