Nama Baru

Halo halo :D Blog ini punya nama baru loh.

Hai, Farah! entah kenapa nama itu muncul tiba-tiba di pikiran gue. Ada yang ga asing sama nama itu? Gue juga ngerasa familiar, dan setelah berpikir 24 jam penuh, tanpa makan dan minum, gue baru nyadar kalo namanya mirip judul komik, Hai, Miiko! Ahahahah, lucu juga :3 (dari Hongkong)

Kesan pertama saat gue ganti nama blog ini adalah ---> ceria

Bagaimana kesan kalian dengan nama blog ini? Silakan komen di posting ini (awas jangan komen jelek *mengancam). Hahaha, gak ding, terserah aja mau komen apa, syukur syukur ada yang komen, biasanya juga ga ada *nasib blogger kesepian.

Tau hai, miiko kan? Itu tu komik yang imut banget gambarnya, gue mulai suka baca pas SMA (telat abis). Ceritanya lucu juga, ada beberapa yang mewakili hidup gue. Humornya renyah dan anak-anak banget, Jadi pengen ketemu pengarangnya deh (galau galau)


Miiko punya papa yang baik dan sabaran, selalu menghibur kalau anak-anaknya sedih. Mama Miiko tegas, sering galak, tapi sayang banget sama anak-anaknya. Mamoru, adiknya Miiko, sifatnya jauh beda dengan Miiko, baik, tapi suka ngeselin, hahaha. Kehidupan yang cukup mewakili hidup gue. Selain itu, badan Miiko juga kecil dibanding teman-temannya, sama kaya gue. #bangga

Pada akhirnya, nama blog ini membuat gue nyaman dan enggan ganti nama lagi, tadinya gue mau ganti gara-gara terkesan sok ramah, pake hai hai segala. Ganjen abis kata temen gue, hahaha. Tapi gue ngeliatnya sebagai sapaan yang friendly dan ceria , gue cuma seneng dengan nama ini :D

|
2 Responses
  1. Indah Says:

    ehem ehem, ohok ohok...
    siapa yg bilang ganjen2, sini gue jitakin bwt farah, hehe
    *pdahal sendirinya tuh, hehe


  2. FardhilaR Says:

    ga ada yang bilang ganjen sebenarnya, hahaha, cuma mengutip dari kata-kata Indah =))