Poin-Poin

Posting ini nyambung sama posting sebelumnya, hahaha, gue seneng banget di ulang tahun kali ini. Sedihnya cuma karena sisa umur berkurang T.T tapi selebihnya seneng.

1. Ini ultah pertama gue di ITB
2. Tanggalnya bagus, dan gue banget (haha apasi)
3. Nyokap dan adik gue dateng ke Bandung cuma untuk ultah gue
4. Ketemu sama wali kelas pas SMA
5. Pas malem ultah, makan pizza
6. Bukan anak 15 tahun lagi
7. Salah satu blogger favorit gue ngasih selamat, kya kya >.<
8. Malem habis pasar seni, gue dapet kue tart (haa lezatnya)

Gue akan bahas nomer 6, 7, dan 8

6. Bukan anak 15 tahun lagi
Tiap kali disuruh ngisi database atau lagi ngobrol sama orang, ada aja pembicaraan yang mengarah ke tahun kelahiran, dan kalau tahun kelahiran gue terungkap, mau gimana lagi >.< Gue seringkali menepis dan bilang kalau "Bentar lagi 16 tahun kok"
Akhirnya impian itu terwujud, hore 16 tahun, udah boleh dapet SIM C yeyeyeye (tapi belum bisa naik motor). Gak ada lagi kata-kata anak umur 15 tahun :)

7. Salah satu blogger favorit gue ngasih selamat
Ini dia blognya (klik)
Gue pertama kali baca blog ini pas SMA, dari teman yang bernama Suraya Adnan, posting pertama yang gue baca adalah Ujian Masuk Perguruan Tinggi. Posting ini membuat gue semakin semangat mengejar ITB. (Blogger favorit gue ini anak FSRD ITB looh). Sejak saat itu, gue mulai tertarik dengan gaya tulisan blog ini. Gue pun sedikit terilhami dan terciptalah gaya penulisan gue sekarang. Gue dikasi selamat ulang tahun via FB, hahaha, makasih Kak Embi :D

8. Malam habis pasar seni, dapat kue tart
Karena hari Senin kuis PTI, gue belajar dengan hati lapang sesudah pasar seni, tapi tubuh berkata lain dan menarik gue ke balik selimut -.- Beberapa jam kemudian, gue merasa ada yang membangunkan gue, dan kemudian ada 2 sosok manusia yang gue kenal. Gue ngira ini pasti mimpi karena kecapean. Mereka berdua ngasi gue kotak kue tart dan ngucapin selamat ulang tahun. Gue seneng dan bilang makasih. Gue masih berpikir ini cuma dalam mimpi.

Tapi ternyata paginya, gue menemukan kotak kue di atas meja, huaaa beneren toh. Senangnya senangnya senangnyaaa (nari-nari tujuh keliling). Gue langsung makan kue tartnya sebagai sarapan. Makasih yaaa Indah dan Lilis :D akhirnya gue punya sarapan di pagi hari, hahaha.

Sekian and trims ---> gaul ngga sih, gaul kan :p
|
3 Responses
  1. Indah Says:

    gahol abis, tpi lucu bgt waktu farah antara tidur n bangun waktu d kasi kue, hahaha...


  2. FardhilaR Says:

    huahaha, parah bila dah itu mah, kirain mimpi, eh, ternyata beneran. Makasi Indah, kuenya enak :D


  3. Indah Says:

    hehehe, mimpi apa yg kuenya bisa d makan, hahaha
    *mimpi parah bila, hehe